Cara mencegah penyakit anemia untuk ibu hamil

Penyakit Anemia yang terjadi pada ibu hamil merupakan hal yang wajar, karena pada ibu hamil rentan terkena anemia. Namun, jika tidak dicegah dan ditangani dengan cepat dan tepat anemia bisa meningkatkan risiko komplikasi yang berbahaya seperti persalinan prematur. Nah untuk itu kami rekomendasikan kepada anda Cara mencegah penyakit anemia untuk ibu hamil dengan mengkonsumsi Suplemen herbal dari bahan alami yaitu Spirulina plus tablet yang aman, berkhasait dan TANPA EFEK SAMPING serta halal dan herbal ini baik telah terdaftar di BOPM sehingga kulitasnya di jamin higeinis dan aman dikonsusmi oleh ibu hamil. Segera cegah dan atasi penyakit anemia anda dengan obat herbal ini. Caranya mudah cukup Pesan lewat via SMS-bisa KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARU TERASFER. untuk pemesanan 1-2 botol (syarat dan ketentuan berlaku)dan biasa HEMAT ongkos kirim bila pesan Banyak.

penyakit anemia-pada-ibu-hamilSuplemen Spirulina plus tablet,-ini hanya tersedia di agen resmi PT.Green World Global=> di toko RANA yang sudah menjadi member , obat herbal ini tidak di perjual belikan di sembarangan temapat (termasuk apotek). Kami sebagai agen resmi terbaik dan TRPERCAYA yang siap melayani,pemesanan, dan pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang berada di Indonesia dan di kirim dengan jasa JNE, pemesanan 1-2botol bisa BAYAR setelah barang sampai (syarat dan ketentuan berlaku)dan biasa HEMAT ongkos kirim bila pesan Banyak.

Ibu hamil merupakan golongan yang rentan terkena anemia. Anemia yang diabaikan pada ibu hamil akan menganggu kesehatan ibu dan janin. Meskipun anemia pada ibu hamil bukan merupakan kelainan melainkan harus tetap ditangani dengan tepat. Anemia pada kehamilan bukan hanya berdampak pada kesehatan ibu, namun juga pada janin. Oleh karena itu, sangat penting bagi ibu hamil unuk mengetahui Cara mencegah penyakit anemia untuk ibu hamil, Saat hamil terutama pada trimester pertama kehamilan sel darah merah yang ada di dalam tubuh Anda diprioritaskan untuk pembentukan janin. Sehingga ini akan membuat ibu hamil lebih rentan terkena anemia. Anemia lebih populer dengan nama kurang darah, oleh karena itu, jika Anda memiliki riwayat anemia sebaiknya Anda mulai mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi. Salah satu penyebab anemia saat hamil adalah penolakan berbagai macam asupan makanan dikarenakan adanya morning sickens atau mual dan muntah. Anemia pada ibu hamil terjadi karena adanya peningkatan jumlah plasma dan eritrosit. Peningkatan plasma sebanyak tiga kali pada jumlah eritrosit akan menyebabkan penurunan perbandingan hemoglobin-hematokrit sehingga akan meningkatkan risiko anemia fisiologis pada saat hamil. Meskipun pada saat hamil anemia fisiologis termasuk dalam keadaan yang normal. Gejala anemia yang mungkin dialami ibu hamil ditandai dengan adanya ciri ciri mengalami berkurangnya nafsu makan sehingga berpengaruh pada berkurangnya stamina, anda lebih mudah terkena beberapa infeksi, secara tiba-tiba pandangan berkunang-kunang, beberapa bagian tubuh seperti kuku, wajah, kelopak mata dan bibir tampak pucat. Dalam kondisi anemia yang cukup berat mengakibatkan sesak napas dan lemah jantung. Anemia mengakibatkan daya tubuh berkurang diakibatkan karena adanya zat besi yang terus berkurang berpengaruh pada sel darah putih sehingga kekuatan melawan mikroorganisme berkurang. Bagi anda pekerja kantoran kemungkinan gejala yang timbul adalah kesulitan fokus. Anemia memang sangat berbahaya jika dibiarkan pada ibu hamil. Resiko bayi prematur, keguguran,  bayi lahir cacat dan sebagainya. Sehingga tidak hanya kesehatan janin yang terancam akan tetapi kesehatan andapun jadi taruhannya. Bagi anda yang aktif bekerja setiap hari memang disarankan untuk memperhatikan asupan nutrisi selama masa kehamilan. Pada kondisi tertentu ibu hamil dapat mengalami anemia karena terjadinya pendarahan, infeksi parasit, kegagalan sumsum tulang atau penyakit tertentu lainnya. Dengan demikian penyebab anemia pada ibu hamil berbeda-beda sehingga apabila ditarik kesimpulan dari faktor penyebab anemia pada ibu hamil. Anemia dibedakan menjadi anemia defisiensi besi, anemia hipoplastik, anemia megaloblastik dan anemia hemolitik. Untuk mengetahui anemia yang dialami ibu hail diperlukan pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui jumlah eritrosit, eletroforesa Hb, jumlah retikulosit dan kadar besi serum.

Cara mencegah penyakit anemia untuk ibu hamil sebenarnya tergolong mudah dan simpel. Terganung seberapa ingin anda mencegah anemia menyereang anda dan bayi anda. Tentunya pola makan dan asupan gizi berperan besar dalam pencegahan anemia. Konsumsilah makanan yang mengandung zat besi karena zat besi berguna untuk produksi hemoglobin. Jangan lupa untuk tetap makan dengan porsi seimbang, namun bila dirasa perlu, anda tentu bisa menambah asupan zat besi ke dalam porsi makan anda. Makanan yang disarankan untuk dikonsumsi untuk pencegahan anemia pada ibu hamil adalah daging merah, unggas, ikan, sayuran berdaun hijau gelap seperti bayam, brokoli, kale, sereal yang diperkaya zat besi, biji-bijian dan kacang-kacangan, lentil, tahu, serta telur. Dianjurkan juga untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C seperti buah atau jus jeruk, stroberi, kiwi, tomat, dan paprika. Vitamin C dianjurkan untuk dikonsumsi karena mampu mempermudah penyerapan zat besi.

CARA MENCEGAH PENYAKIT ANEMIA UNTUK IBU HAMIL DENGAN  CARA ALAMI DAN AMAN.

Spirulina plus tablet1Untuk mengobati anemia, ibu hamil dianjurkan untuk lebih banyak mengkonsumsi suplemen zat besi, vitamin penambah darah dan juga suplemen asam folat. Selain itu juga memperbanyak makanan yang banyak mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Ibu juga akan diminta untuk rutin memeriksakan kesehatan kehamilan dan mengecek darah agar dokter mengetahui kondisi hemoglobin serta kadar heatokrit. Untuk menjaga kondisi kesehatan, ibu hamil juga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin b12 serta makanan hewani misalnya : daging, telur, serta susu. Nah untuk itu kami rekomendasikan Suplemen SPIRULINA PLUS TABLET sebagai Vitamin penambah darah yang aman dan tanpa efek samping untuk mengcegah dan mengatasi penyakit anemia untuk ibu hamil hanya dengan memilih suplemen Spirulina plus tablet Green World ini, di jamin halal dan tanpa efek sampingnya karena terbuat dari bahan alami pilihan. Jika anda ingin mendapatkan suplemen Spirulina plus tablet yang asli dan merasakan manfaat baik dari spirulina, maka dirkomendasikan untuk mengkonsumsinya dengan baik . Konsumsi yang baik disini, maksudnya adalah pengolahannya untuk dijadikan suplemen. Lebih baik kita mengkonsumsi yang telah tersedia dalam bentuk suplemen pabrikan yang berkualitas dan lebih terjamin dalam proses pengolahannya. Secara tradisional, spirulina dapat dikonsumsi dalam bentuk capsule, Spirulina ini juga sudah terdaftar di POM TI: 124 546 591, Dan merupakan produk unggulan dari PT Green World Global. Maka dari itu spirulina ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, mencegah penyakit anemia untuk ibu hamil, dll untuk itu bagi anda yang sedang mencari solusi untuk mencegah kesehatan tubuh pada saat hamil, suplemen spirulina lah pilihan obat yang sangat tepat untuk dikonsumsi selain dari bahan alami juga TANPA EFEK SAMPING dan berkhsiat untuk mencegah berbagai macam penyakit termasuk penyakit anemia pada ibu hamil, anemia aplastik dll dan herbal ini sangat baik di konsumsi bagi mereka yang membutuhkan : Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur dan mudah lelah, Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati, Badan lemah, penderita anemia, Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra, Penderita tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi, Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.

Isi : 200 Tablet
Harga : Rp.253.000,-/botol, belum termasuk ongkos kirim.
Cara pemakaian : 3 kali sehari (8 s/d 10 tablet – diminum dengan air hangat). Dosis anak dikurangi.
Komposisi : Spirulina platensis.
Spirulina didifiniskan oleh WHO sebagai “makanan yang terbaik abad ke-21” dengan kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainya, polisakarida, klorofil, vitamin,karotenoid dannutrisi penting lainya yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Khasiat Sprulina untuk kesehatan tubuh :
1. Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
2. Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
3. Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
4. Mencegah penyakit jantung dan diabetes.
5. Mencegah kanker.
6. Meningkatkan imunitas.
7. Mengurangi lelah dan efek penuaan.
Beriku salah satu kesaksian dari konsumen yang sembuh dari penyakitnya asbab mengkonsumsi Suplemen SPIRULINA PLUS TABLET.

testimoni-spirulina

testimoni spirulina

Kesaksian di atas merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang telah menbuktikah khasiat dari Suplemen Spirulina plus tablet,  produk unggulan PT Green World Global, Untuk itu jika anda yang sedang mencari suplemen penambah darah untuk ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping, dan yang ingin menjaga kesehatan tubuh dari ancaman berbagai macam penyakit, dan penyakit lainya pastikan anda memilih obat herbal ini, sebagai pemilihan obat yang utama.

Cara pemesanan Suplemem Penambah darah untuk ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping ( SPIRULINA PLUS TABLET).

Untuk anda yang berminat dengan Suplemen herbal Spirulina plus tablet ini untuk mencegah penyakit anemia untuk ibu hamil, dan menjegah kesehtan tubuh dari berbagai macam penyakit, anda bisa memesannya dengan mudah, caranya dengan mengirim pesan kepada kami lewat SMS,BBM,WA,Line dengan mencantumkan kode resmi AS-SPI seperti di bawah ini :

Format pesan:

Kode pemasanan (AS-SPI) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP.

Contoh pemesanan 2 botol :

AS-SPI : 2 botol : Nurhasanah : Jl. galunggung kp. bantar RT03 RW.12 Kota Tasikmalaya : 085320142***.


Kirimkan ke kontak di Bawah

INGAT!!! Jangan lupa kode resmi AS-SPI harus dan wajib DICANTUMKAN dalam pemesanan agar mempermudah dalam pelayanan kami.

Legalitas-Green-World

Setelah pemesanan Anda kami terima, Anda akan segera mendapat komfirmasi pesan balasan yang berisi nominal pembayaran dan nomor rekening kami yang HANYA beratasnamakan Rubi Andriani Kemudian nomor resi pengiriman akan kami segera kirimkan setelah barang kami kirim.

Paket akan kami kirim melalui JNE.

Berikut adalah daftar rekening kami yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan rekening bank Anda untuk transfer pembayaran.

Transfer hanya ke rekening di bawah ini:

rek

Setelah anda melakukan TRANSFER pembayaran sebaiknya anda melakukan konfirmasi pembayaran anda kepada pihak kami agar kami mengetahui bahwa anda telah melakuan kewajiban anda yaitu melakukan pembayaran anda. Untuk konsfirmasi pembayaran silahkan kirim pesan kepada kami.

 

PERINGATAN !! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan pembayaran, anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.

  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS.
  • Anda bisa menghubungi kami di 0823-1700-2919 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda.

 

Terimakasih,atas minat dan kepercayaan anda berbelanja di toko RANA.
Sebelum mengkonsumsi
, baca aturan pakai.!!!

 

 

 

 

Pos By : Cara mencegah penyakit anemia untuk ibu hamil.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *